(NEW TROOPS) Grenadier


Pada update 8 Desember kemarin, Boom beach mengeluarkan Troops baru, yaitu Grenadier. Grenadier tersedia pada HQ lv 16.Memiliki kumis tebal dan dapat melemparkan granat memberikan kesan baru di medan perang Boom Beach.

Grenadier memiliki range serangan terjauh dari semua pasukan yang ada, bahkan lebih jauh dari Tank . Namun Troops ini memiliki kelemahan pada akurasi, sehingga kemungkinan 75% melenceng dari sasarannya. Tak jarang, bangunan yang dibelakang dari targetnya yang kena. Namun hal itu bisa jadi keuntungan jika kamu tau strateginya.

Info Grenadier

Unit Size  6
Training Time  15 Menit
Movement Speed  Slow
Range  Very Long
HQ Level Requirement  16


Tips Menyerang dengan Grenadier

  • Letakan Grenadier di belakang Tank sehingga Tank yang lebih kuat dapat menahan semua serangan, dan Grenadier dapat melakukan banyak pengrusakan di belakang.
  • Grenadier cocok untuk menyerang Machine Guns , Flame Trower dan Cannon yang memiliki range serangan yang lebih kecil dibanding Grenadier. Jadi bisa menghancurkan bangunan-bangunan defensif tersebut tanpa diserang.
  • Jika lawan kamu memiliki banyak bangunan non-defensif (seperti Vault , Scluptor , Storage, dll) yang ditempatkan sebelum bangunan defensif maka mungkin menjadi pilihan untuk menyebarkan Grenadiers sebelum pasukan lainnya. Ketika Grenadier menargetkan bangunan-bangunan non-defensif, bangunan balik akan terkena lebih sering karena ketidaktelitiannya. Sehingga akan memudahkan pasukan kamu yang sebelumnya karena bangunan defensifnya sudah banyak yang hancur.


0 Komentar untuk "(NEW TROOPS) Grenadier"

 
Copyright © 2014 Boom Beach Indonesia - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info